STTB Gandeng Aptikom Jawa Barat dalam Peningkatan Partisipasi Jurnal Bereputasi

- 12 April 2022, 13:51 WIB
Ketua STTB Muchammad Naseer, S.Kom., M.T bersama pengurus Aptikom Jawa Barat saat penandatanganan Nota Kesepahaman di Musprov ke-3, Aptikom Jawa Barat, belum lama ini.
Ketua STTB Muchammad Naseer, S.Kom., M.T bersama pengurus Aptikom Jawa Barat saat penandatanganan Nota Kesepahaman di Musprov ke-3, Aptikom Jawa Barat, belum lama ini. /STTB/

GALAMEDIA - Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB) menggandeng Asosiasi Pendidikan Tinggi Bidang Informatika dan Komputer (Aptikom) Provinsi Jawa Barat dalam bidang peningkatan partisipasi jurnal yang Bereputasi.

Yaitu menerbitkan sebuah karya ilmiah berupa jurnal yang bereputasi bagi setiap dosen, tentunya bukan hal yang mudah.

Perlunya, kerja sama antar perguruan tinggi untuk penelitian bersama, maka tak salah kalau STTB bekerjasama dengan Aptikom Jawa Barat.

Bersamaan dengan muswarah provinsi ke-3 Aptikom Jawa Barat kali ini , STTB menjadi Co-Host. Kegiatan ini, sekaligus Seminar Nasional dengan tema “Smart Campus Menyongsong Era Metaverse”, yang digelar di Telkom University sebagai Hostnya.

Baca Juga: EXO-L Wajib Tahu! Fakta Tentang Sehun EXO yang Sedang Berulang Tahun Hari Ini

Dalam musprov ini, juga disampaian pula materi tentang “Tata Kelola Prodi LAM, OBE, dan Kebijakan MBKM” serta seminar dengan tajuk “Pemanfaatan Infrastruktur Superkomputer bagi Perguruan Tinggi dibawah Aptikom”.

Ketua STTB Muchammad Naseer, S.Kom., M.T kali ini bertindak sebagai Koordinator Musprov, mengatakan bahwa Aptikom Jawa Barat dan Telkom University adalah Keluarga yang selalu turut serta dalam mendukung STT Bandung.

Hal itu agar terus berkembang dan maju, sehingga kegiatan Musprov ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat kolaborasi antar anggota Aptikom Jawa Barat.

“Ya, tentunya Musprov ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat kolaborasi antar sesama anggota Aptikom Jawa Barat. Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam penerbitan Jurnal Bereputasi untuk STTB,” katanya, Selasa, 12 April 2022.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah