Pasang Target menjadi Hub Central di Jawa Barat, Logee Resmikan Gudang Baru di Bandung

- 20 April 2022, 11:41 WIB
Pasang Target menjadi Hub Central di Jawa Barat, Logee Resmikan Gudang Baru di Bandung
Pasang Target menjadi Hub Central di Jawa Barat, Logee Resmikan Gudang Baru di Bandung /Logee/



GALAMEDIA - Sebagai upaya meningkatkan layanan dan memperluas jaringan bisnisnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Leap-Telkom Digital meresmikan gudang baru Logee, di Bandung, Jawa Barat, Senin 18 April 2022.

Gudang baru bernama Logee Hub BDG.001 ini merupakan gudang ke-4 yang dimiliki Logee, menyusul 3 gudang sebelumnya yang telah beroperasi di Sumedang, Cirebon, dan Bandung.

Peresmian Hub Logee BDG.001 ditandai dengan proses pengiriman simbolis oleh tim Operation Gudang Logee menggunakan produk Logee Distribution, yakni aplikasi Logee Oder dan Logee Fulfillment.

Kegiatan seremoni ini menampilkan seluruh proses pengiriman cepat dan aman yang dilakukan Logee, mulai dari pemesanan masuk, proses pengemasan, penugasan, dan proses pengantaran barang oleh Delivery Man.

Baca Juga: Realme GT Neo3 Smartphone Berdesain Jet Darat, Cek SPEK dan Daftar Harganya

Menurut Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom, Saiful Hidayat, Logee Hub BDG.001 ini difungsikan untuk menampung barang-barang yang masuk ke Logee, sebelum didistribusikan kembali ke Depo dan Stock Point Logee di wilayah Jawa Barat.

"Kinerja Logee di Jabar saat ini memang menjanjikan dengan terus mengalami kenaikan secara exponential, baik secara GMV (Gross Merchandise Value) maupun registered outlet," katanya.

Ia mengatakan, sebagai produk di bawah naungan payung Leap-Telkom Digital, Logee meresmikan gudang Hub BDG.001 ini dengan tujuan untuk membangun ekosistem distribusi logistik nasional semakin lebih besar lagi.

Harapannya akan lebih banyak menjangkau para pelaku usaha dan semakin meningkatkan kualitas layanan yang dihadirkan oleh Logee.

Baca Juga: Kapan Cuti Bersama Libur Lebaran Idul Fitri 2022? Cek di Sini Jadwalnya

"Gudang ini juga diharapkan bisa menjadi hub central untuk distribusi ke seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Bandung," tuturnya.

Logee Distribution hadir untuk memberikan solusi melalui agregasi order, konsolidasi inventory, order processing dan fulfillment, last mile delivery, dan manage sales person termasuk pengukuran KPI (Key Performance Indicator), sehingga E2E visibilitas di setiap titik bisa dilacak.

Sementara bagi outlet, Logee memberikan kemudahan dan efisiensi cost dalam mendapatkan barang. Platform Logee Distribution berupaya menjadi sahabat bagi distributor, sehingga tidak terasa terancam.

Baca Juga: Deretan Pemeran Pendukung di Drama Shooting Stars, Ada Jang Hee Ryung!

Hal inilah yang membedakan Logee Distribution dengan para pesaingnya. ***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x