BBWS Citarum Diadukan ke Kementerian PUPR, Dinilai Gagal Atasi Banjir Kabupaten Bandung

- 20 April 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi banjir di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.  BBWS Citarum diadukan ke Kementerian PUPR, dinilai gagal atasi banjir Kabupaten Bandung.
Ilustrasi banjir di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. BBWS Citarum diadukan ke Kementerian PUPR, dinilai gagal atasi banjir Kabupaten Bandung. /Prfmnews/

GALAMEDIA - Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum diadukan ke Kementerian PUPR.

Aduan disampaikan oleh elemen massa, karena BBWS Citarum dinilai gagal mengatasi banjir di Kabupaten Bandung dan wilayah Jabar lainnya.

Padahal, BBWS Citarum sudah banyak menggulirkan program termasuk proyek yang menggunakan anggaran negara yang tak sedikit.

Aduan disampaikan Manggala Garuda Putih (MGP) lewat aksi unjuk rasa di depan kantor Dirjen SDA Kementerian PUPR di Jakarta, Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: Adik Bunuh Kakak Kandung di Jakarta Timur, Gara-gara Pinjam Motor Terlalu Lama

BBWS Citarum diadukan ke Kementerian PUPR, dinilai gagal atasi banjir Kabupaten Bandung./dok.IST
BBWS Citarum diadukan ke Kementerian PUPR, dinilai gagal atasi banjir Kabupaten Bandung./dok.IST

"Hari ini kami datang ke Kementerian PUPR dan menyampaikan aspirasi bahwa BBWS Citarum ini sudah tidak mampu melaksanakan tugas dan fungsinya," tegas kordinator aksi, Agus Satria, dalam keterangannya.

Baca Juga: Kejati Jabar Didesak Segera Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Pramuka Bandung

Agus mengungkapkan, pihaknya menduga, sampai sejauh ini BBWS Citarum masih bermasalah. Ketidakmampuannya melaksanakan tugas hanya memberikan dampak negatif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x