Jelang Idulfitri Pejabat Eselon 2 Jalani Assessment, Ketua MPI: Hengki Kurniawan Sedang Perkuat Kabinet

- 22 April 2022, 17:21 WIB
Ketua MPI DPD KNPI KBB Lili Supriatna
Ketua MPI DPD KNPI KBB Lili Supriatna /Dicky Mawardi/Galamedia/

GALAMEDIA - Sepekan menjelang Idulfitri, sebanyak 22 pejabat eselon 2 atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Pemkab Bandung Barat akan melaksanakan assessment.

Assessment akan dilaksanakan Selasa - Kamis, 26 — 28 April 2022 di Hotel Novena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dari 22 pejabat eselon 2 tersebut, 17 di antaranya juga mengikuti wawancara dalam rangka uji kompetensi JPTP. yang akan dilaksanakan Rabu 27 April 2022 masih di tempat yang sama.

Baca Juga: KPPU Usut Dugaan Praktik Kartel Minyak Goreng di Indonesia, 8 Grup Besar Dibidik

Pelaksanaan assessment dan uji kompetensi JPTP, mendapat respon positif dari Ketua MPI DPD KNPI KBB, lili Hambali Supriatna.

Menurutnya, assessment dan uji kompetensi merupakan bagian dari upaya Pemkab Bandung Barat melakukan penyegaran

"Kebijakan ini patut mendapat apresiasi,karena saya melihatnya Plt.Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan sedang mempersiapkan tim atau kabinet yang kuat dan solid," kata Lili Supriatna, Jumat 22 April 2022.

Baca Juga: Jelang Lebaran 2022 Permintaan Bungkus Ketupat Mulai Meningkat

Mengingat, lanjut Lili, peluang Hengki Kurniawan memiliki pendamping sampai akhir masa jabatannya sulit terwujud, sehingga perlu dukungan kabinet yang kuat dan solid.

"Dengan kabinet yang solid dan kuat diharapkan mampu mengimplementasikan visi dan misi AKUR. Beliau harus bisa mempertanggungjawabkan jabatannya dihadapan masyarakat pada Oktober 2023 nanti," kata Lili.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x