Wisatawan Asal Kabupaten Bandung Ditemukan Meninggal di Kolam Renang Air Panas Kawasan Objek Wisata Darajat

- 5 Mei 2022, 21:00 WIB
Petugas saat meninjau lokasi dimana korban ditemukan meninnggal di salah satu kolam renang air panas di kawasan objek wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Kamis 5 Mei 2022.
Petugas saat meninjau lokasi dimana korban ditemukan meninnggal di salah satu kolam renang air panas di kawasan objek wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Kamis 5 Mei 2022. /

 

GALAMEDIA - Seorang wisatawan asal Kabupaten Bandung ditemukan meninggal dunia di dalam kolam renang air panas di kawasan objek wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Kamis, 5 Mei 2022.

Kapolsek Pasirwangi, AKP Abusono, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian terkait peristiwa tersebut.

"Benar, kami sudah menerima adanya informasi tersebut. Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 5 Mei 2022.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang dihimpun, wisatawan yang dilaporkan meninggal dunia tersebut diketahui atas nama Enyang (57), warga Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kolam renang dewasa sekira pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: 85 Makam Berusia 4.500 Tahun Ditemukan di Mesir, Tertulis Nama, Pekerjaan dan Usia dalam Huruf Yunani Kuno

Korban diketahui datang ke tempat wisata pemandian air panas yang berada di wilayah Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut tersebut bersama keluarganya.

Sekira pukul 14.00 WIB, usai berenang dan berkemas-kemas, rombongan keluarga korban pun berencana hendak pulang ke kampung halamannya di Majalaya, Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x