Profil Camila Carbello, Penyanyi yang Bakal Tampil di Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

- 10 Mei 2022, 06:20 WIB
Profil Camila Carbello, Penyanyi yang Bakal Tampil di Laga Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid
Profil Camila Carbello, Penyanyi yang Bakal Tampil di Laga Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid /tangkap layar Twitter @Camila_Cabello/

GALAMEDIA - Penyanyi Camila Carbello bakal tampil pada pembukaan final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid yang digelar di Stadion State de France Paris Prancis, 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB mendatang.

Berikut ini sejumlah fakta tentang penyanyi bernama lengkap Karla Camila Cabello Estrabao:

1. Camila yang lahir di havana Cuba 3 Maret 1997 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kuba-Amerika Serikat.

2. Dia terkenal sejak menjadi anggota dari grup Fifth Harmony, terbentuk pada musim kedua dari The X Factor pada tahun 2012. Setelah itu, grup tersebut menandatangani kontrak gabungan dengan Syco Music dan Epic Records untuk perilisan musik mereka.

Baca Juga: Bupati Bandung Diminta Evaluasi SKPD, Program Kegiatan di Kabupaten Bandung Tercium Berbau Monopoli

3. Di luar dari Fifth Harmony, Cabello mulai menjadi artis solo dengan perilisan dari beberapa kolaborasi, termasuk "I Know What You Did Last Summer" bersama Shawn Mendes dan "Bad Things" bersama Machine Gun Kelly, yang kemudian berada di nomor empat di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

4. Setelah keluar dari grup di bulan Desember 2016, Cabello merilis single solo debutnya, "Crying in the Club".

Fokus ke musik yang dipengaruhi oleh musik Latin setelahnya, album debut studionya yang berjudul Camila (2018) debut di nomor satu di Billboard 200, dengan single utamanya "Havana" memuncaki tangga lagu di beberapa negara, termasuk Britania Raya dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Tingkat Kehadiran ASN Cimahi 90 Persen

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x