Bupati Bandung Diminta Evaluasi SKPD, Program Kegiatan di Kabupaten Bandung Tercium Berbau Monopoli

- 9 Mei 2022, 21:10 WIB
Kompleks Pemkab Bandung. Bupati Bandung Diminta Evaluasi SKPD, Program Kegiatan di Kabupaten Bandung Tercium Berbau Monopoli./dok.IST
Kompleks Pemkab Bandung. Bupati Bandung Diminta Evaluasi SKPD, Program Kegiatan di Kabupaten Bandung Tercium Berbau Monopoli./dok.IST /

GALAMEDIA - Bupati Bandung Dadang Supriatna diminta untuk mengevaluasi setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) demi Kabupaten Bandung yang lebih baik.

Saat ini, diduga sejumlah program kegiatan yang dilakukan di Kabupaten Bandung tercium berbau monopoli dan penuh kepentingan.

Bahkan, ada juga beberapa program kegiatan pemerintahan yang terkesan dibawa-bawa ke ranah politik.

Dugaan itu disampaikan Ketua DPC Manggala Garuda Putih, Robby Anbia S S.E.

Baca Juga: Pendataan Pendatang Baru di Kota Bandung

Ia mencontohkan beberapa program kegiatan yang dilaksanakan setiap SKPD yang ada di Kabupaten Bandung.

"Beberapa program terkesan dimonopoli dan penuh kepentingan. Salah satunya di Dinas PUTR dalam pelaksanaannya terkesan tidak transparan kepada publik," tutur Robby, Senin, 9 Mei 2022.

Dari hasil informasi yang diperoleh, kata Robby, pihaknya menduga pelaksanaan sejumlah kegiatan di Dinas PUTR Kabupaten Bandung didominasi para pemangku kebijakan.

"Kami menilai sudah terlahir kekuatan satu kepentingan untuk bersekongkol guna mencari keuntungan secara bersama," jelas Robby.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x