Jelang Rakernas KAI, Presiden KAI Tjoetjoe Minta Tingkatkan Kualitas Advokat dan Rumuskan Mimpi Besar

- 18 Mei 2022, 16:39 WIB
Jelang Rakernas KAI, Presiden KAI Tjoetjoe Minta Tingkatkan Kualitas Advokat dan Rumuskan Mimpi Besar./dok.IST
Jelang Rakernas KAI, Presiden KAI Tjoetjoe Minta Tingkatkan Kualitas Advokat dan Rumuskan Mimpi Besar./dok.IST /

GALAMEDIA - Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional KAI Tahun 2022 (Rakernas KAI Tahun 2022) yang dihelat di Kuta, Bali, pada 30 Mei 2022, mendatang.

DPP KAI mengundang jajaran pengurus DPP KAI, para Ketua DPD dan DPC KAI se-Indonesia, serta para advokat yang tergabung dalam organisasi KAI untuk melakukan registrasi sebagai peserta rakernas.

Presiden KAI, Tjoetjoe Sandjaja Hernanto mengatakan, pada Rakernas nanti, KAI akan banyak merumuskan berbagai 'mimpi besar' para advokat yang tentunya berorientasi penuh pada peningkatan kualitas advokat KAI dan memajukan dunia profesi advokat tanah air.

Baca Juga: Andhika Pratama Terseret Kasus Chandrika Chika, Unggahan Instagramnya Disorot

"Advokat KAI akan berkumpul untuk merumuskan mimpi besar para Advokat melalui Rakernas KAI Tahun 2022," tulis Tjoetjoe melalui laman media sosialnya, dikutip Rabu, 18 Mei 2022.

Founder kantor hukum Officium Nobile Indolaw ini juga mengatakan, event Rakernas nantinya juga akan menjadi temu kangen seluruh rekan-rekan sejawat yang harus tertunda selama dua tahun lantaran pandemi melanda Indonesia dan dunia.

Menyambut event Rakernas KAI paska pandemi, Vice President Advokat KAI Henry Indraguna ini menyampaikan sikap dan pandangannya tetap meneguhkan perjuangan KAI tentang sistem keorganisasian advokat berbentuk multi bar dengan satu regulator.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Komedi Gara-gara Warisan, Kamis 19 Mei 2022 di XXI Bandung, Bekasi dan Bogor

Selain itu juga memantapkan perubahan pengelolaan organisasi Advokat KAI dari konvensional menjadi digitalisasi manajemen organisasi advokat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x