Ratusan Orang Ikuti Program Safari Manasik dan Pembekalan Materi Pengetahuan Hipnoterapi Baitullah

- 25 Mei 2022, 19:50 WIB
PESERTA mengikuti pelatihan manasik haji pada Program Safari Manasik di di komplek Bumi Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu, 25 Mei 2022./Darma Legi/Galamedia
PESERTA mengikuti pelatihan manasik haji pada Program Safari Manasik di di komplek Bumi Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu, 25 Mei 2022./Darma Legi/Galamedia /

 

GALAMEDIA - PT Madinah Iman Wisata (MIW) menggelar program Safari Manasik serta pembekalan materi pengetahuan hipnoterapi Baitullah, di komplek Bumi Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu, 25 Mei 2022.

Sebanyak 125 peserta dari warga dan pengurus klub Jantung Sehat mengikuti program Safari Manasik ini.

Kepala perwakilan wilayah Sumedang dan Bandung Timur PT Madinah Iman Wisata mengatakan, pihaknya bersyukur bisa melaksanakan kegiatan program Safari Manasik.

Ke depan, pihaknya akan terus mensosialisasikan ke setiap wilayah, karena dalam satu bulan ada target safari manasik di tiap perwakilan di daerah.

Baca Juga: Kang Daniel Rilis 'The Story', Album Penuh Pertamanya

"Peserta juga antusias mengikuti kegiatan safari manasik dan di wilayah ini sudah ada 15 orang yang daftar dan itu sudah mencapai target kami," katanya.

"Di Kabupaten Sumedang dengan 26 kecamatan, 264 desa dan 7 kelurahan, dan kurang lebih sekitar 3 juta jiwa ada potensi ratusan jemaah dan tugas untuk kita dalam mensyiarkan dan mengajak warga untuk menunaikan ibadah ke Baitullah," ungkapnya.

Dewan Manasik PT Madinah Iman Wisata, Dede S. Hidayat mengatakan, Program Safari Manasik dimulai pada akhir tahun 2018 dan hingga sekarang sudah sekitar dua puluh kali digelar.

Baca Juga: SUHU UDARA Tinggi Saat Haji Capai 40-47 Derajat Celcius, Menag Gus Yaqut Ingatkan Jamaah

"Program Safari Manasik sudah digelar di berbagai daerah di Bandung Selatan seperti, Banjaran, Baleendah, Majalaya, Bojongsoang, hingga Tasikmalaya dan Bekasi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah