Daftar 29 Pemain Pilihan Shin Tae-yong, Dipersiapkan Hadapi Laga FIFA Match Day lawan Bangladesh

- 25 Mei 2022, 20:21 WIB
Pelatih Timnas Indonesia  Shin Tae Yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong /PSSI.org/

GALAMEDIA -Sebanyak 29 pemain dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk persiapan  mengikuti laga FIFA Match Day melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tanggal 1 Juni 2022.

Para pemain akan berkumpul pada Kamis (26/5) besok. Selain untuk laga FIFA Match Day, skuad Garuda juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada 8-14 Juni mendatang di Kuwait. 

 Pada pemanggilan ini sebagian besar diisi pemain yang berlaga di ajang SEA Games 2021 lalu. Selain itu ada sejumlah pemain yang kembali dipanggil seperti Stefano Lilipaly dan Dimas Drajad.

Baca Juga: Tayang Perdana Besok! Ini Jadwal Film The Doll 3 di Bioskop Bandung Kamis 25 Mei 2022 dengan Harga Tiket

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Skuad Garuda harus meraih kemenangan pada laga FIFA Match Day melawan Bangladesh dan lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

"Sebanyak 29 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Bandung pada 27 Mei mendatang,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari laman PSSI, Rabu 25 Mei 2022.

 Iriawan berpesan agar pemain timnas Indonesia menunjukkan performa terbaik. Apalagi PSSI memberikan target kepada pelatih Shin Tae-yong lolos ke Piala Asia 2023.

Baca Juga: Mesut Ozil Berkunjung ke Indonesia, Ini Harapan Sandiaga

"Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi timnas Indonesia meraih hasil maksimal di FIFA Match Day dan Kualifikasi Piala Asia. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Berikut daftar 29 pemain untuk FIFA Match Day melawan Bangladesh:

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x