Duduk Bareng Ridwan Kamil dan Zara Menatap Sungai Aare, Atalia: Ril..Insya Allah Kamu Tidak Akan Kedinginan

- 2 Juni 2022, 17:54 WIB
Duduk Bareng Ridwan Kamil dan Zara Menatap Sungai Aare, Atalia: Ril..Insya Allah Kamu Tidak Akan Kedinginan.
Duduk Bareng Ridwan Kamil dan Zara Menatap Sungai Aare, Atalia: Ril..Insya Allah Kamu Tidak Akan Kedinginan. /Tabgkap layar instagram @ataliaapr/

GALAMEDIA - Atalia Praratya, istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengunggah foto berisi caption yang menyentuh, di akun Instagram pribadinya, hari ini, Kamis, 2 Juni 2022.

Dalam postingan itu, terlihat Atalia duduk bersama Ridwan Kamil dan Camillia Laetitia Azzahra (Zara) sambil menatap ke arah Sungai Aare, Bern, Swiss, tempat putra mereka, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, hilang dan hingga kini masih belum ditemukan.

Di foto kedua, Atalia memposting tulisan tangan dari Wali Kota Bern.

Caption yang ditulis Atalia sangat menyentuh. Warganet pun merasa terharu dan sedih dengan tulisan tersebut.

Baca Juga: Eril Belum Ditemukan, Atalia Nyatakan akan Pulang ke Indonesia, Pesannya Bikin Haru

"Ril...mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..," begitu tulis Atalia memulai captionnya, dikutip Galamedia, Kamis, 2 Juni 2022.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada...," lanjutnya.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulis Atalia.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x