Eril Belum Ditemukan, Atalia Nyatakan akan Pulang ke Indonesia, Pesannya Bikin Haru

- 2 Juni 2022, 17:47 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril Masih Belum Ditemukan, Atalia Praratya Tulis Pesan Haru dan Nyatakan akan Pulang ke Indonesia
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril Masih Belum Ditemukan, Atalia Praratya Tulis Pesan Haru dan Nyatakan akan Pulang ke Indonesia /

GALAMEDIA - Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril belum ditemukan di hari kedelapan sejak dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss.

Meski pencarian terus dilakukan oleh petugas setempat termasuk keluarga Ridwan Kamil, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Eril akan ditemukan.

Istri Ridwan Kamil yang juga ibunda Eril, Atalia Praratya melalui akun Instagramnya menyatakan keluarganya kini akan kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat: Latin, Arab dan Terjemahannya Bahasa Indonesia

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..," tulis Atalia lewat akunnya @ataliapr dilihat Galamedia Kamis, 2 Juni 2022.

Sebagai seorang ibu, pesan menyentuh pun dituliskannya ditengah upaya pencarian putranya sampai hari ini.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…," katanya.

Baca Juga: Kebakaran Ludeskan Rumah Pabrik Pengolahan Kasur Lantai

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," sambung Atalia.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x