Hengki Kurniawan Jadikan Peringatan Hari Jadi KBB ke-15 Momentum Silaturahmi Elemen Masyarakat

- 10 Juni 2022, 16:06 WIB
Plt.Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan
Plt.Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan /Prokompin Setda KBB/

GALAMEDIA - Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan berharap
peringatan hari jadi (Kabupaten Bandung Barat) KBB ke-15 mampu menjadi momentum silaturahmi seluruh elemen masyarakat di KBB.

"Peringatan hari jadi KBB ke-15 menjadi momentum silaturahmi para tokoh termasuk para mantan bupati maupun wakil bupati yang sempat menahkodai Bandung Barat," kata Hengki Kurniawan, Jumat 10 Juni 2022

Selain itu, lanjut Hengki para ASN yang sudah purna tugas (pensiun) bisa menikmati rangkaian kegiatan HUT KBB ke 15 dengan penuh kebahagiaan.

Baca Juga: Redmi Note 11 Pro 5G Rp 4 Jutaan, Harga HP Xiaomi Terbaru Juni 2022

Lebih jauh dikatakannya, jelang peringatan hari jadi KBB sejumlah kegiatan sudah dimulai sejak beberapa waktu di seluruh wilayah Bandung Barat.

"Sejumlah perlombaan olahraga telah dilaksanakan baik tingkat desa maupun kecamatan. Bahkan kegiatan bakti sosial seperti khitanan gratis, pengobatan dan pembagian sembako telah dilaksanakan," katanya.

Ia menambahkan, pada rangkaian puncak acara nanti berbagai kegiatan menarik dan hiburan serta promosi potensi ekonomi dan wisata di Bandung Barat akan ditampilkan secara bersamaan.

Baca Juga: Jenazah Almarhum Eril Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga, Diterbangkan dari Swiss 12 Juni 2022

"Puncak acara pada tanggal 19 Juni 2022 nanti akan diisi juga oleh hiburan lokal Bandung Barat dan artis ibukota," katanya.

Ia berharap pada puncak acara tersebut dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Bandung Barat yang selama dua tahun terakhir ini terdampak oleh pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x