Dikalahkan Kroasia, Prancis Dipastikan Gagal ke Empat Besar UEFA Nations League

- 14 Juni 2022, 08:38 WIB
Prancis Dipastikan Gagal ke Empat Besar UEFA Nations League.
Prancis Dipastikan Gagal ke Empat Besar UEFA Nations League. /uefa.com/

GALAMEDIA - Dikalahkan Kroasia pada pertandingan Grup A1, di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Selasa 14 Juni 2022 dini hari WIB, timnas Prancis dipastikan gagal lolos ke empat besar UEFA Nations League.

Prancis harus menerima kekalahan dari Kroasia setelah eksekusi tendangan penalti gelandang Luka Modric pada menit lima.

Akibat kekalahan ini, Prancis dipastikan tidak bisa mempertahankan gelar UEFA Nations League. Sebab Prancis terbenam di peringkat akhir Grup A1 dengan raihan 2 poin dari empat laga, terpaut 7 poin dari Denmark yang menduduki puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS Pegadaian Hari Ini 14 Juni 2022 Termurah Rp 568.000

Sementara Kroasia menghuni peringkat dua klasemen sementara Grup A1 dengan torehan 7 poin, berselisih tiga poin dari Austria yang menduduki posisi ketiga.

Pada pertandingan ini, seperti dilansirkan Antara dari Reuters, pelatih Prancis Didier Deschamps melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya, seperti yang ia lakukan pada tiga pertandingan terakhir Les Blues.

Prancis masih belum bisa menemukan susunan terbaik mereka, setelah pada tiga pertandingan sebelumnya dikalahkan Denmark dan bermain imbang dengan Kroasia dan Austria.

Kroasia unggul lebih dulu pada menit kelima ketika Modric mengonversi penalti, setelah Ibrahima Konate melanggar Ante Budimir. Itu adalah gol ke-22 Modric dalam 152 pertandingan untuk Kroasia.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Film Ngeri Ngeri Sedap di Bioskop XXI, CGV dan Cinepolis Medan Hari Ini 14 Juni 2022

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x