Persib Bandung vs Persebaya Jumat 17 Juni 2022, Erwin Ramdani Sebut Skuad Maung Bandung Bakal Kerja Keras

- 15 Juni 2022, 16:31 WIB
Jelang Laga antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Erwin Ramdani janjikan kerja keras.
Jelang Laga antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Erwin Ramdani janjikan kerja keras. /Situs resmi Persib Bandung/

 

GALAMEDIA - Penyerang Persib, Erwin Ramdani akan bekerja ekstra keras agar bisa berkontribusi pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 17 Juni 2022.

Itu merupakan laga kedua Pangeran Biru di Grup C Piala Presiden 2022.

Persib menjadikan Piala Presiden 2022 sebagai persiapan menuju Liga 1 2022/2023.

"Di pertandingan selanjutnya melawan Persebaya, kami semua akan bekerja lebih keras dan lebih baik ketimbang pertandingan pertama agar mendapat hasil maksimal," kata Erwin.

Motivasi Erwin tak lepas dari penampilannya di pertandingan pertama. Ia mengaku sudah berupaya bisa membantu tim meraih kemenangan.

Tapi, kesempatan itu tak tercapai hingga laga kontra Bali United berakhir imbang 1-1.

"Dengan hasil imbang itu, saya sangat kecewa. Tapi saya tidak harus larut dalam kekecewaan. Karena di dalam sepakbola, kecolongan di menit-menit awal, bisa terjadi dan dinamika di pertandinan dengan banyaknya waktu terbuang, itu juga jadi pelajaran," jelasnya.

Baca Juga: Apa Perbedaan Tukang Cukur Rambut dan Barbershop? Pria Wajib Tahu!

Sementara itu Persib akan betemu Persebaya Surabaya pada pertandingan kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 17 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x