Emak-emak Persona Bali Residence Turut Pemecahan Rekor Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara

- 20 Juni 2022, 05:46 WIB
Emank-emak Persona Bali Residence Turut Pemecahan Rekor Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara
Emank-emak Persona Bali Residence Turut Pemecahan Rekor Senam Bandung Bedas dan Jabar Juara /Edi Kusnaedi/galamedia/

GALAMEDIA - Pengurus PKK dan Posyandu RW 18 Pesona Bali Residence Desa Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung turut serta dalam pemecahan rekor senam Bandung Bedas dan Jabar Juara Serantak se Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Juni 2022.

Sebanyak 348.993 peserta senam di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berhasil memecahkan rekor Muri, senam dengan peserta terbanyak secara hybrid.

Untuk wilayah Desa Bojongsoang diselenggarakan di Buah batu Centrum yang dihadiri dan diikuti langsung Kepala Desa Bojongsoang, Acep Syahrul Mulyaman.

Baca Juga: Menpora Perintahkan PSSI dan PT LIB Investigasi Kasus Meninggalnya Dua Bobotoh di Stadion GBLA

Ketua tim penggerak PKK Rw 18 Pesona Bali Residence, Veny Endang Verawati mengaku merasa bangga bisa ikut serta dalam kegiatan pemecahan rekor Muri senam Bandung Bedas dan Jabar Juara Serantak Kabupaten Bandung ini.

"Suatu kebanggaan bagi kami bisa turut serta dalam kegiatan ini, walaupun dengan persiapan yang singkat alhamdulillah kami bisa bergabung dengan peserta lainnya," ujar Veny.

Sementara itu Kepala Desa Bojongsoang, Acep Syahrul Mulyaman mengapresiasi warga Desa Bojongsoang atas partisipasinya dalam kegiatan pemecahan rekor Muri ini.

Baca Juga: Bobotoh Gelar Unjuk Rasa Malam Ini di Graha Persib: Hargailah Suporter!

"Terima kasih kepada warga Bojongsoang yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Terbukti dengan jumlah peserta sebanyam 200 orang dari target 100 orang peserta," ujar Acep.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x