Yusuf Mansur Terbang ke Mesir Setelah Rumahnya Digeruduk Korban Investasi: Siap-siap Bertolak ke Mesir

- 22 Juni 2022, 10:28 WIB
Yusuf Mansur terbang ke Mesir.
Yusuf Mansur terbang ke Mesir. /Instagram @yusufmansurnew/

GALAMEDIA - Setelah heboh rumah Yusuf Mansur di geruduk korban investasi, pada Senin 21 Juni 2022 dikabarkan dia sedang berada di Yaman. Para korban minta kejelasan investasi batu bara yang bernilai hingga miliaran rupiah.

Namun keberadaan bos PayTren tersebut terungkap pada unggahan Instagram pribadinya @yusufmansurnew, bahwa dirinya bersiap bertolak menuju Mesir.

Bos PayTren tersebut mengunggah, "22 Juni, jam 01.55, selesai packing-packing," seperti dikutip Galamedia dari caption unggahan Yusuf Mansur, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Super Gemas! Deretan Kostum Unik nan Lucu Rayyanza Malik Ahmad, Harganya Ternyata....

Dia terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dan kacamata hitam, juga bersorban warna hitam.

Berikut ini postingan Yusuf Mansur sebagaimana dikutip dari akun instagramnya:

"Bismillaah walhamdulillaah. Alladzii bini'matihii tatimmushshoolihaat...

Siap2 bertolak ke Mesir, dg izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3pg krg lbh, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim.

Semalam di Jalsah Syahriyyah, Pengajian Bulanan, Habib Umar... Bersama Ulama2 Tarim, pimpinan2 Ribat (Pesantren) di Tarim, seakan2 pengajian dan makan malam perpisahan. Orang deketnya Habib Umar, seperti 'Ammu Kholid, mengejar keluar, dan memeluk penuh suka cita. Kayak ga mau ditinggal. Padahal, di dalam, udah dipeluk juga. Saya sengaja nyari 'Ammu Kholid, dan memeluknya di dalam ruangan jalsah. Tapi ya itu. Beliau mengejar ke luar, ke mobil.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x