5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

- 23 Juni 2022, 17:05 WIB
5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap
5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap /Ist/

 

GALAMEDIA - Selain terkenal dengan sebutan kota yang serba ada Jakarta juga terkenal dengan kota yang serba mahal. Tidak hanya soal biaya hidup, namun juga untuk hunian.

Jika Anda ingin menyewa akomodasi untuk staycation, business trip, holiday dengan budget minim, lebih baik memilih apartemen.

Dibandingkan dengan hotel, apartemen adalah pilihan tepat akomodasi murah, fasilitas oke dengan kapasitas besar. Mulai dari harga 200 hingga 500 ribu rupiah, Apartemen murah di Jakarta dapat dengan mudah ditemukan  melalui aplikasi Traveloka.

Apartemen Kalibata City adalah salah satu apartemen murah yang menyediakan fasilitas lengkap.

Selain itu, masih banyak apartemen murah lainnya dengan berbagai fasilitas menarik yang akan membuat pengalaman menginap Anda seru dan berkesan. Apa saja? Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: PPDB di SMKN 5 Bandung, Saber Pungli Jabar Sita Uang Rp40 Juta Lebih

1. Apartemen Kalibata City

Rekomendasi pertama apartemen murah di Jakarta dengan fasilitas lengkap adalah Apartemen Kalibata City. Sesuai namanya apartemen ini berlokasi di Kalibata City dan dekat dengan stasiun Kalibata.

Walaupun harga yang ditawarkan relatif murah dibandingkan apartemen di daerah Jakarta Selatan, namun fasilitas dan kualitas tidak kalah dengan apartemen di Jakarta lainnya.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x