Holywings Minta Maaf soal Promo Miras Gratis  Pakai Nama Muhammad dan Maria

- 24 Juni 2022, 14:50 WIB
Holywings Indonesia//instagram.com/ericaaaaa.rn
Holywings Indonesia//instagram.com/ericaaaaa.rn /

GALAMEDIA - Holywings Indonesia menyatakan permintaan maaf terbuka soal promosi minuman alkohol gratis tiap Kamis untuk mereka yang bernama "Muhammad" dan "Maria".

Setelah baru-baru ini mendapat kecaman dari berbagai pihak usai dianggap menyinggung soal agama. Bar and kafe tersebut mempromosikan minuman beralkohol tetapi dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria yang erat kaitannya dengan keyakinan beragama.

Holywings mengatakan telah menindaklanjuti tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang berat.

Baca Juga: Holywings Promosi Miras Bawa-bawa Nama Muhammad dan Maria, Bamus Betawi: Mengarah pada Kesengajaan!

Tempat hiburan yang telah mempunyai banyak cabang tersebut menegaskan tidak ada niatan untuk memasukkan unsur agama dalam promosinya. Selanjutnya Holywings akan menindak tegas pihak pembuat konten promosi yang banjir kecaman tersebut.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami. Oleh karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," demikian bunyi permintaan maaf terbuka Holywings.

Permintaan maaf itu disampaikan Holywings lewat akun Instagram dan Twitter mereka @holywingsindonesia, Kamis, 23 Juni 2023. Holywings berharap publik menerima permohonan maaf mereka.

Baca Juga: Serbu Hanya Rp 1 jutaan, Begini Spesifikasi Lengkap HP Realme 5

"Izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya," tutup mereka.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x