Usai Bertemu Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, Jokowi Langsung Kembali ke Polandia

- 30 Juni 2022, 06:21 WIB
Usai Bertemu Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, Jokowi Langsung Kembali ke Polandia
Usai Bertemu Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, Jokowi Langsung Kembali ke Polandia /Instagram.com/@jokowi

GALAMEDIA - Usai kunjungan ke Ukraina, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan terbatas kembali ke Polandia.

Jokowi beserta rombongan menumpangi kereta luar biasa (KLB) dari Stasiun Central Kyiv tepat pada Rabu 29 Juni 2022 pukul 19.00 waktu setempat.

Kereta tersebut dijadwalkan tiba di Stasiun Przemysl Glowny, Przemysl, Polandia, Kamis 30 Juni 2022 ini.

Setibanya di Stasiun Przemysl Glowny, Presiden dan rombongan dijadwalkan langsung menuju ke Bandara Internasional Rzeszow-Jasionka untuk melanjutkan lawatan ke Moskow, Rusia.

Baca Juga: Jadwal Nonton Madu Murni di CGV Tangerang dan Tangsel, Kamis 30 Juni 2022 Lengkap dengan Harga

Sebelumnya, dalam rangkaian lawatan di Ukraina, Jokowi sempat meninjau sejumlah bangunan apartemen di Kota Irpin yang rusak akibat perang yang dipicu oleh invasi militer Rusia sejak 24 Februari 2022.

Selain itu, Presiden bersama Ibu Negara juga menyampaikan bantuan kemanusiaan dari Indonesia kepada Ukraina yang diserahkan secara simbolik kepada Pusat Ilmiah dan Bedah Endokrin, Transplantasi Organ, dan Jaringan Endokrin Ukraina di Kyiv.

Jokowi kemudian disambut oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di Istana Maryinsky, Kyiv, dan sempat menawarkan diri apabila ada pesan yang ingin disampaikan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.***

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x