Usai TC di Cianjur, Kondisi Fisik Skuad Persikabo 1973 Meningkat

- 9 Juli 2022, 13:41 WIB
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman alias Djanur.
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman alias Djanur. /

GALAMEDIA - Kondisi fisik pemain Persikabo 1973 diklaim meningkat usai menuntaskan pemusatan latihan di Lapangan Sepak Bola Maleber Sport Center, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Jumat 8 Juli 2022.

Pelatih klub Liga 1 Indonesia Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur mengatakan, meningkatkan kondisi fisik dan VO2Max pemain merupakan tujuan utama pada pemusatan latihan di Cianjur.

"Peningkatan fisik itu sangat penting sekali. Itu modal kita untuk melakoni kompetisi nanti. Dan, kalau saya lihat fisik setiap pemain sekarang ini sudah memperlihatkan peningkatan yang menggembirakan sekali," kata Djanur dalam keterangan resminya seperti dilansirkan Antara, Sabtu 9 Juli 2022.

Baca Juga: Elon Musk Batal Beli Twitter, Kenapa?

Menurutnya, perkembangan timnya pada pemusatan latihan sangat bagus sekali sehingga mereka tinggal mematangkan pemahaman strategi.

"Karena materi latihan kemarin itu berat, saya memberikan libur dua hari sekaligus libur Idul Adha juga. Nanti, hari Senin sore pekan depan kita kembali menggelar latihan di Stadion Pakansari," kata Djanur.

Selanjutnya Persikabo dijadwalkan akan melakoni uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 16 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 9 Juli 2022: Reyna Peluk Erat Nino Seolah Lupakan Papa Al

Uji coba Persikabo tersebut merupakan tahapan untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 yang rencananya akan dimulai pada 23 Juli mendatang.***

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x