FINAL Piala Presden 2022 Leg 1 Arema FC vs Boreno FC: Kedua Pelatih Sesumbar Raih Kemenangan

- 14 Juli 2022, 09:20 WIB
FINAL Piala Presden 2022 Leg 1 Arema FC vs Boreno FC: Kedua Pelatih Sesumbar Raih Kemenangan
FINAL Piala Presden 2022 Leg 1 Arema FC vs Boreno FC: Kedua Pelatih Sesumbar Raih Kemenangan /Instagram @sports.indosiar

GALAMEDIA - Partai final Piala Presiden 2022 leg 1 Arema FC vs Borneo FC bakal digelar di Stadion Kanjurhan Malang, Kamis 14 Juli 2022 ini.

Menghadapi laga ini, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyebut bakal menjadi pertandingan yang menyulitkan anak asuhnya.

Pasalnya, Ia menilai tim yang akan dihadapi cukup bagus.

"Kita tahu, besok kita akan kembali menjalani laga yang sulit, menghadapi tim yang bagus di final. Kuncinya adalah memberikan permainan terbaik," kata Almeida.

Baca Juga: 9 Keutamaan Hari Jumat, Salah Satunya Hari Dihapuskannya Dosa-dosa: Simak Selengkapnya

Kendati demikian, Almeida menjelaskan, secara keseluruhan skuad Singo Edan sudah siap untuk memberikan permainan terbaik untuk mengantongi hasil maksimal pada laga yang akan digelar di hadapan ribuan pendukung tuan rumah tersebut.

Pada laga pertama partai final turnamen pramusim Piala Presiden 2022 itu ada tiga pemain Arema FC tidak bisa diturunkan akibat mengalami cedera. Tiga pemain tersebut adalah Syaeful Anwar, Hasim Kipuw dan Evan Dimas.

Sedangkan di kubu Borneo FC, Sang Pelatih, Milomir Seslija menyatakan siap memberikan perlawanan maksimal dan mengalahkan tim tuan rumah Arema FC.

"Tentu kami datang untuk mengalahkan Arema FC. Kuncinya bermain bagus, berkomitmen dan penuh motivasi," kata Milo, sapaan akrabnya.

Baca Juga: PPPK 2022 Segera Dibuka, Ini Besaran Gaji dan Tunjangan Setiap Golongan, Paling Tinggi Rp6 Juta

Milo menjelaskan, meskipun laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tersebut merupakan pertandingan yang berat, tim berjuluk Pesut Etam itu tetap mengincar kemenangan untuk mengamankan gelar juara Piala Presiden 2022.

Menurutnya, Borneo FC memiliki kesempatan untuk memenangkan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 tersebut.

Salah satu cara untuk menjadi juara Piala Presiden itu adalah dengan mengantongi kemenangan pada laga awal melawan Singo Edan.

Baca Juga: Ini Serangkaian Protokol Kesehatan Kepulangan Jemaah Haji Indonesia di Tengah Pandemi, Simak Prosedurnya

"Saya katakan kepada para pemain bahwa Borneo FC punya kesempatan memenangkan turnamen ini. Maka kesempatan itu harus kami wujudkan. Langkah pertama adalah dengan berusaha menggapai kemenangan dalam leg pertama ini," katanya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x