Alhamdulillah, Sempat Tidak Bisa Dilewati Karena Banjir, Jalur KA Stasion Garut-Cibatu kembali Normal

- 16 Juli 2022, 12:24 WIB
Sejumlah wilayah di Garut, Jawa Barat terendam banjir termasuk rel di stasiun hingga menyebabkan akses Kereta Api terhambat.
Sejumlah wilayah di Garut, Jawa Barat terendam banjir termasuk rel di stasiun hingga menyebabkan akses Kereta Api terhambat. /

GALAMEDIA - Sebelumnya sempat tidak bisa dilewati akibat digenangi banjir, jalur kereta api Stasiun Garut-Cibatu kini kembali normal.

Seperti diketahui, selain merendam sejumlah pemukiman warga, banjir akibat hujan yang turun sejak Jumat 15 Juli 2022 juga merendam jalur ketera api.

"Karena banjir jalur kereta api sempat tertutup," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Garut Satria Budi saat dihubungi wartawan di Garut, Sabtu 16 Juli 2022.

Baca Juga: Simak Link Tes Usia Mental, Klik Link Ini, Hasilnya Bakal Sesuai Ekspektasi?

Hujan deras mengguyur wilayah Garut menyebabkan banjir di sejumlah kecamatan termasuk merendam jalur rel kereta api di jalur lintas Stasiun Garut-Cibatu.

PT KAI sudah melakukan upaya menangani jalur rel yang terdampak banjir agar pelayanan kereta api tetap berjalan dengan baik.

"Pihak PT KAI sudah melakukan upaya-upaya, sudah beroperasi, saya lihat dari Garut sudah berangkat," kata Satria seperti dilansirkan Antara.

Sementara itu seorang warga Garut, Azi, mengatakan orang tuanya yang naik kereta api sempat terjebak banjir akibatnya harus turun di Stasiun Wanaraja yang seharusnya tujuan akhir Stasiun Garut.

Baca Juga: CONTOH Kesan Pesan Saat Mengikuti MPLS di SMP, SMA, dan SMK, Cocok Diberikan ke Panitia OSIS

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x