Paguyuban Pasundan Milangkala ke 109, Perkuat Kolaborasi Demi Kemajuan Nusa dan Bangsa

- 20 Juli 2022, 15:16 WIB
Ketua PB Paguyuban Pasundan, Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi menjadi pembina upacara pada peringatan milangkala ke 109 dengan tema "Ngindung ka waktu ngabapa ka jaman" di halaman Gedung Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Rabu, 20 Juli 2022./Darma Legi/Galamedianews
Ketua PB Paguyuban Pasundan, Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi menjadi pembina upacara pada peringatan milangkala ke 109 dengan tema "Ngindung ka waktu ngabapa ka jaman" di halaman Gedung Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Rabu, 20 Juli 2022./Darma Legi/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar upacara memperingati milangkala ke 109, di halaman Gedung Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Rabu, 20 Juli 2022.

Tema yang diambil organisasi yang telah berdiri sejak 20 Juli 1913 itu adalah "Ngindung ka waktu ngabapa ka jaman".

Ketua PB Paguyuban Pasundan, Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi M.Si. turut menjadi pembina upacara.

Ia pun menyampaikan kegembiraan dan rasa syukur mengingat pandemi Covid 19 telah melandai sehingga kegiatan upacara dapat dilaksanakan secara langsung dengan suasana kekeluargaan.

Baca Juga: KPK Seret Ade Yasin Tanpa Bukti, Pengacara: Dakwaan Dugaan Suap ke BPK Tidak Cemat!

"Milangkala ke 109 ini mengajak seluruh warga pasundan untuk saling bersama-sama, urang sabilulungan, sapapait, samamanis sacilaka," tuturnya.

Prof Didi mengajak kepada pengurus dan anggota Paguyuban Pasundan untuk terus memperkuat organisasi dan berkolaborasi bagi kemajuan nusa dan bangsa.

"Kita disatukan oleh Paguyuban Pasundan, maka dari itu kita harus memelihara dan mengembangkan Paguyuban Pasundan," tuturnya.

Dikatakan Prof Didi, Paguyuban Pasundan memiliki visi untuk mengangkat harkat dan martabat serta misi memerangi kemiskinan dan kebodohan dengan mengembangkan budaya sunda dan agama Islam.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x