Hilang Setelah Diduga Kesurupan, Ditemukan Meninggal di Waduk Saguling

- 22 Juli 2022, 17:26 WIB
Ilustrasi Tenggelam.
Ilustrasi Tenggelam. /Foto: Pixabay/Pete Linforth/

GALAMEDIANEWS - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di aliran Waduk Saguling, Kampung Cibingbin RT 02/ 04, Desa Laksanamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Muhammad Rafei seorang karyawan PT INDAH TEX warga Kampung Kadupandak, RT 14/04, Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Korban diduga terpeleset jatuh ke aliran genangan anak sungai Waduk Saguling.

Baca Juga: Lirik Lagu Hari Merdeka yang Bangkitkan Nasionalisme Jelang HUT RI 17 Agustus

"Sebelumnya korban dinyatakan hilang sejak Senin 18 Juli 2022," kata Kompol Darwan, Jumat 22 Juli 2022.

Jasad pria berusia 21 tahun ini ditemukan oleh Suarsa (45), pada Kamis 21 Juli 2022 sekitar jam 08.00 WIB. Saat itu, saksi sedang melintas di pinggir Waduk Saguling melihat ada mayat yang terapung.

Pada saat ditemukan, jasad korban tersangkut ranting pohon yang patah. Jasad pria tersebut menggunakan kaos pendek warna hitam, celana panjang taktikal warna hitam.

Baca Juga: Stadion GBLA Layak Menggelar Pertandingan Liga 1 2022 2023

"Temuan itu langsung dilaporkan saksi kepada aparat setempat," ucapnya.

Hasil pemeriksaan fisik luar korban oleh tim Identifikasi Polres Cimahi untuk sementara tidak ditemukan luka akibat kekerasan pada bagian tubuh korban.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x