Ridwan Kamil 'Ceramahi' Baim Wong Soal Citayam Fashion Week: Tidak Perlu Ikut-ikutan Mengatur!

- 25 Juli 2022, 17:56 WIB
Ridwan Kamil 'Ceramahi' Baim Wong Soal Citayam Fashion Week: Tidak Perlu Ikut-ikutan Mengatur!
Ridwan Kamil 'Ceramahi' Baim Wong Soal Citayam Fashion Week: Tidak Perlu Ikut-ikutan Mengatur! /Tangkapan layar instagram @ridwan kamil/

GALAMEDIANEWS - Langkah Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham mendapat kritik dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil 'ceramahi' Baim Wong dan istrinya agar tak perlu ikut-ikutan mengatur dan lebih baik mencabut pendaftaran ke Kemenkumham.

'Ceramah' Ridwan Kamil disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya, hari ini, Senin, 25 Juli 2022.

"Dear Baim Wong dkk, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula," tulis Ridwan Kamil, dikutip Galamedia.

"Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya. Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda," lanjut mantan Wali Kota Bandung itu.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Persita VS Persik Pukul 18.15 WIB Malam Ini, GRATIS Cuma di Sini

"Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional.

Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture.

Ada kalanya mereka hanya butuh ruang ekspresi. Dan tidak perlu negara turut campur terlalu jauh. Tidak perlu pula individu2 di luar komunitasnya ikut-ikutan mengatur-ngatur.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x