ARSENAL Gasak Sevilla 6-0, Gabriel Jesus Buktikan Ketangguhan di Lapangan

- 30 Juli 2022, 20:51 WIB
ARSENAL Bantai Sevilla 6-0, Gabriel Jesus Buktikan Ketangguhan di Lapangan.
ARSENAL Bantai Sevilla 6-0, Gabriel Jesus Buktikan Ketangguhan di Lapangan. /Twitter/ Richy/

 

GALAMEDIA - Arsenal terus meningkatkan persiapannya untuk musim kompetitif dengan mengalahkan Sevilla pada hari Sabtu, 30 Juli 2022.

Arsenal memukul Sevilla 6-0 di Emirates pada hari Sabtu 30 Juli 2022, untuk melanjutkan performa pramusim yang menjanjikan di depan para penggemar mereka sendiri.

Hat-trick dari Gabriel Jesus, brace untuk Bukayo Saka dan gol telat dari Eddie Nketiah akan menyenangkan mereka yang hadir.

Usai kalah dari Brentford di London Colney, penggemar Arsenal memiliki banyak tanda positif untuk direbus dalam beberapa pekan terakhir.

Nurnberg, Everton, Orlando City dan Chelsea semuanya disingkirkan sebelum Sevilla tiba di London utara, dan tim Spanyol itu menanggung beban momentum The Gunners.

Tampilan babak pertama yang mengalir bebas membuat tim tuan rumah unggul 4-0 dalam waktu 19 menit.

Baca Juga: Ingin Batik Jadi Trend Fesyen Kekinian, Ini yang Dilakukan Aswita Dewi

Penandatanganan musim panas Marquee Gabriel Jesus memberi mereka yang hadir suguhan nyata dengan menjaringkan gol pertamanya di Emirates dengan seragam Arsenal.

Pemain asal Brasil itu memulai gerakannya untuk yang pertama, memberi makan Granit Xhaka sebelum mematahkan lehernya untuk masuk ke kotak di mana ia menyambut umpan silang untuk melakukan tap-in.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x