Harap Dicatat! Pengumuman PPDB Kota Bandung Dimulai Pukul 6 Sore Nanti

- 22 Juni 2020, 15:57 WIB
Petugas memeriksa pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang dilakukan secara online di SMP Negeri 14 Bandung, Jln. WR. Supratman, Kota Bandung, Kamis 18 Juni 2020. (darma legi)
Petugas memeriksa pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang dilakukan secara online di SMP Negeri 14 Bandung, Jln. WR. Supratman, Kota Bandung, Kamis 18 Juni 2020. (darma legi) /

GALAMEDIA - Hari ini, Senin, 22 Juni 2020, pengumuman penerimaan peserta didik baru (PPDB) Kota Bandung tingkat SD dan SMP bakal ditayangkan di website ppdb.bandung.go.id. Rencananya, pengumuman ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

Adapun hasil PPDB yang diumumkan hari ini adalah PPDB tahap 1 yakni jalur afirmasi RMP (rawan melanjutkan pendidikan), dan jalur prestasi akademik maupun jalur prestasi perlombaan.

Baca Juga: Diumumkan Siang Ini, Jangan Lupa Cek Hasil Seleksi PPDB Jabar

Dikutip galamedia dari situs resmi PPDB Kota Bandung, panitia mengumumkan bahwa saat ini tengah melakukan proses validasi dan filterisasi data.

Sementara bagi calon peserta didik yang akan mendaftar PPDB di Kota Bandung melalui jalur Zonasi (termasuk PDBK) dan Perpindahan Tugas Orang Tua, dapat melakukan pemilihan jalur dan sekolah tujuan mulai hari ini.

Baca Juga: Uji Sampel Hingga 3.000 per Hari, Pemprov Jabar Catatkan Rekor

Namun pendaftaran baru bisa dilakukan setelah pengumuman seleksi tahap 1 diumumkan.

"Untuk itu mohon tetap di rumah dan memantau pengumuman seleksi melalui website ppdb.bandung.go.id," ujar pengumuman tersebut.

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x