Kerajaan Arab Saudi Tutup Rapat Penyebab Meninggalnya Pangeran Bandar

- 30 Juni 2020, 15:05 WIB
Pangeran Bandar bin Saad. (Saudi 24)

GALAMEDIA - Salah seorang Pangeran Arab Saudi meninggal dunia pada Ahad, 28 Juni 2020. Kabar itu disampaikan pihak kerajaan dan disiarkan Arab News pada Senin 29 Juni 2020.

Hingga hari ini, kabar meninggalnya Pangeran Bandar bin Saad bin Mohammad bin Abdulaziz bin Saud bin Faisal Al Saud itu masih menjadi perhatian. Bahkan publik pun masih bertanya-tanya soal penyebab kematiannya.

Pihak kerajaan sepertinya masih menutup rapat soal hal itu. Sejauh ini memang tidak disebutkan secara rinci penyakit apa yang dialami pangeran tersebut.

Baca Juga: Hingga Siang Ini, Positif Corona di Dunia Dekati 11 Juta Jiwa

Media pemerintah, Saudi Press Agency hanya mengabarkan jika almarhum sudah dimakamkan di Riyadh.

"Doa pemakaman dilakukan di Ibu Kota Riyadh. Semoga Tuhan memberkatinya dengan rahmat, pengampunan, kebahagiaan dan diberikan tempat terbaik," tulisnya.

Almarhum Pangeran Bandar merupakan salah satu keturunan keluarga Al Saud, sesuai yang disematkan dalam nama lengkapnya. Ia adalah cucu raja dari putrinya Madawi Bint Abdulaziz.

Baca Juga: Waspada! Virus Baru Ditemukan di China, Bisa Menular Lewat Babi

Pangeran Bandar memiliki sejumlah saudara kandung, yakni Pangeran Turki (almarhum), Pangeran Abdulaziz (almarhum), Pangeran Saud, Pangeran Faisal, Pangeran Abdullah (almarhum), Pangeran Khaled, Pangeran Muhammad, dan Pangeran Fahd.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X