Pemain Tua Ini Kian Menjauh, Simak Top Skor Liga Inggris

- 5 Juli 2020, 08:07 WIB
Jamie Vardy (Getty Images/Alex Pantling). /


GALAMEDIA -  Bintang Leicester City Jamie Vardy kian menjauh dari kejaran penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dalam perburuan top skor Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan pekan ke-33, Sabtu (4/7/2020), Vardy tak tanggung-tanggung menambah poin dengan mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace. Gol ini pun membantu Leicester menang 3-0 di Stadion King Power.

Gol pembuka The Foxes dalam laga melawan Palace dicetak Kelechi Iheanacho di menit ke-49 memanfaatkan umpan Yoeri Tielemans.

Baca Juga: Ini Satu-satunya Pebulutangkis Indonsia Menang Head to Head Lawan Lin Dan

Pada menit ke-77 Jamie Vardy menorehkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Vicente Guaita mengonversi umpan Harvey Barnes.

Menjelang pertandingan berakhir, ia kembali membobol gawang Palace untuk kali kedua di laga itu. Striker 33 tahun tersebut menutup kemenangan Leicester dengan golnya di menit ke-90+4 yang lag-lagi berkat assist Barnes.

Tambahan dua gol ke gawang Palace itu membuat Vardy mengemas gol ke-100 dan 101 di Premier League sejauh ini. Ia jadi pemain ke-29 yang melewati 100 gol di Liga Inggris.

Vardy saat ini berada di puncak klasemen top skor lantaran Aubameyang tidak mencetak gol saat Arsenal mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0 di Stadion Molineux. Saat ini Aubameyang masih mengoleksi 19 gol.

Baca Juga: Gempa 5,3 SR Guncang Blitar Dini Hari Tadi

Dua gol The Gunners ke gawang Rui Patricio dicetak Bakayo Saka (43') dan striker pengganti Alexandre Lacazette (86') yang memanfaatkan assist Joseph Willock.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X