Warga Subang yang Positif Covid-19 Bertambah 2 Orang

- 6 Juli 2020, 18:20 WIB
Ilustrasi. /

GALAMEDIA - Warga Subang yang diketahui positif Covid-19 bertambah 2 orang, sehingga jumlah kumulatif positif  bertambah dari 62 menjadi 64 orang. Namun yang dinyatakan sembuh sejak memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) cukup meningkatkan tajam.

Juru bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang, dr.Maxi membenarkan, kalau yang semula sejak 2 pekan ini tidak ada penambahan kasus positif Covid-19, ternyata hasil tes swab positif 2 orang hingga menambah jumlah dari 62 menjadi 64 orang.

“Kedua pasien tidak dirawat di RSUD Subang, tetapi yang berasal dari Kecamatan Patokbeusi di RS  Bandung dan seorang lagi pasien yang berasal dari Kecamatan Cipeundeuy dan bekerja di Jakarta, dirawat di RS Purwakarta,“ jelas Maxi, Senin 6 Juli 2020.

Baca Juga: Pilkades Serentak di Kab. Direncanakan Pertengahan Agustus

Dengan demikian, lanjutnya, pasie, positif sebanyak 64 orang sudah sembuh sebanyak 46 orang, 3 orang meninggal dunia dan 16 sedang dalam perawatan secara isolasi mandiri di Kasomalang 7 orang, Ciasem 5 orang, Cipunagara dan Kalijati seorang dan di RS Purwakarta dan RS Bandung masing-masing seorang pasien.

Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) yang semula  6.046 orang tinggal 17 orang dalam pemantauan, serta pasien dalam pengawasan (PDP) dari  83 orang selesai 69 orang.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X