BEGINI MOTIF BOM BUNUH DIRI: Pelaku Bom Bunuh Diri Tinggalkan Sepeda Motor, Foto Bom BANDUNG Beredar Luas

- 7 Desember 2022, 11:28 WIB
motif bom bunuh diri masih diselidiki, pelaku bom bunuh diri di Bandung tinggalkan sepeda motor dengan sebuah pesan
motif bom bunuh diri masih diselidiki, pelaku bom bunuh diri di Bandung tinggalkan sepeda motor dengan sebuah pesan /Kolase Twitter @yusuf_dumdum//


GALAMEDIA NEWS - Motif bom bunuh diri di Markas Polisi Astana Anyar Kota Bandung pada Rabu 7 Desember 2022 masih diselidiki oleh tim kepolisian dari Polda Jabar dan Densus 88 Mabes Polri.

Motif bom bunuh diri belum bisa disimpulkan namun berdasarkan ciri ciri pelaku bom bunuh diri dan jejak yang ditinggalkan dari foto dan video yang disebar bisa dianalisa lebih jauh.

Meski motif bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar ini belum terungkap namun ada beberapa jejak yang ditinggalkan seperti di plat motor dituliskan soal penolakan terhadap KUHP.

Baca Juga: PELAKU BOM Polsek Astana Anyar Sempat Acungkan SENJATA, Anggota Menghindar, Lalu Terjadi LEDAKAN

Foto dan video yang berkembang memang cukup mengerikan pelaku bom bunuh diri itu tewas dengan tubuh yang berserakan akibat ledakan bom bunuh diri tersebut.

Potongan tubuh berserakan terlihat dari tayangan video dan foto yang beredar di media sosial WhatsApp.

Di depan kantor Polsek Astana Anyar juga terlihat ceceran darah yang juga diduga berasal dari potongan tubuh pelaku.

Selain menewaskan pelaku juga dikabarkan melukai tiga orang anggota polisi Polsek Astana Anyar yang saat kejadian sedang melakukan apel Pagi.

Kepolisian, pasca ledakan langsung menurunkan tim Jihandak, Sat Brimob dan Densus 88 untuk melakukan penyelidikan dan mencari tahu identitas pelaku teror bom Bandung hari ini.

Terduga pelaku sendiri diduga merupakan seorang laki-laki, terlihat dari potongan tubuh yang berserakan di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x