Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Bawah Jembatan Pasirjambu Jalan Raya Soreang Ciwidey

- 14 Desember 2022, 13:53 WIB
Diduga bunuh diri, seorang pria ditemukan tewas tergantung di bawah jembatan pasirjambu Jalan  Raya Soreang Ciwidey, Rabu 14 Desember 2022.
Diduga bunuh diri, seorang pria ditemukan tewas tergantung di bawah jembatan pasirjambu Jalan Raya Soreang Ciwidey, Rabu 14 Desember 2022. /Nalarya Nugraha - Galamedianews/

GALAMEDIANEWS – Diduga bunuh diri, seorang pria ditemukan tergantung di antara pepohonan di bawah jembatan daerah Pasir Jambu Jalan Raya Soreang – Ciwidey, Rabu 14 Desember 2022.

Penemuan jenazah pria yang diduga bunuh diri tersebut menarik perhatian warga Kp. Sindang Mulya, Desa Cukanggenteng, Kec. Pasirjambu yang ingin melihat kondisinya secara langsung.

Kerumunan warga di pinggir jembatan Pasir Jambu Jalan Raya Soreang – Ciwidey tersebut sempat menimbulkan kemacetan.

Kendati banyak orang berkumpul di dekat jembatan, mereka tidak berani untuk memegang atau memindahkan pria yang tergantung dan diduga bunuh diri tersebut.

Baca Juga: Update GEMPA BALI: Gempa Susulan, Rumah yang Rusak hingga Korban Luka

Warga yang berkerumun hanya menyaksikan jenazah tersebut dari jauh sembari menunggu kedatangan polisi yang berwenang untuk menangani kasus tersebut.

“Ah, enggak berani ambil bawa ke atas. Takut salah, biar nanti bapak polisi saja, kita masih nunggu,” ujar Dadang salah seorang warga.

Menurut keterangan warga setempat kepada Galamedianews, jenazah pria yang diduga bunuh diri tersebut pertama kali ditemukan oleh supir bahan bangunam yang langsung memanggil warga lainnya.

Tak lama dari situ, mereka pun segera memenuhi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat kondisi pria yang tergantung tersebut.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x