Srikandi IIPG Salurkan Sembako dan Makanan Siap Saji pada Masyarakat di Kota Bandung  

- 17 Juli 2020, 15:31 WIB
/rio rizky Batee/

 

GALAMEDIA - Pandemi Covid-19 yang terjadi memberikan dampak yang signifikan kepada masyarakat terutama dibidang ekonomi. Melihat kondisi tersebut, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menyalurkan bantuan paket sembako dan makanan siap saji, bagi masyarakat yang membutuhkan di Kota Bandung, Jumat 17 Juli 2020.

Ketua umum PP IIPG Pusat, Yanti K. Isfandiary mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud empati dan komitmen untuk membantu kebutuhan masyarakat. Lebih jauh, untuk pendistribusian bantuan bekerjasama dengan PP IIPG Jawa Barat.

Baca Juga: Jaringan Terganggu, Keluhan Pelanggan IndiHome Jadi Trending Topic Twitter, Telkom Minta Maaf

"Penyaluran bantuan ini, merupakan bagian dari program kegiatan Jumat Berbagi yang telah lama dan rutin kami lakukan di Jakarta. Tapi khusus untuk hari ini, kami mencoba melakukan hal baru dengan datang dan membantu masyarakat Kota Bandung yang membutuhkan bantuan," ungkapnya usai penyerahan bantuan sembako dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Gedung DPD II Golkar Jawa Barat, Jln. Maskamumbang, Jumat.

Menurutnya selain memberikan paket sembako dan makanan siap saji, pihaknya juga menyerahkan bantuan alat cuci tangan atau wastafel yang akan dipasang pada sejumlah titik di Kota Bandung.

"Bantuan alat cuci tangan ini, merupakan upaya dari kampanye hidup bersih dan sehat di masa adaptasi kebiasaan baru," ujarnya.

Baca Juga: Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Serap Aspirasi Nelayan Muara Gembong

Dikatakannya selama empat bulan pelaksanaan Jumat Berbagi, sekitar lebih dari 1,2 juta bantuan paket sembako dan makanan siap saji yang telah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x