Heboh Peramal Muda Soal Akhir Pandemi Corona, Tsunami, Editor Metro TV Hingga Prabowo

- 18 Juli 2020, 09:12 WIB
Abhigya Anand. (Foto: Instagram @abhigyaanand)
Abhigya Anand. (Foto: Instagram @abhigyaanand) /

GALAMEDIA - Sepanjang Jumat, 18 Juli 2020, Galamedia menyajikan beragam peristiwa untuk diketahui oleh pembaca. Selain itu, ada juga sejumlah tulisan ringan yang bisa memberikan pandangan terhadap sesuatu hal.

Pemberitaan-pemberitaan di Galamedia mendapat respon dari pembaca. Beberapa di antaranya menjadi pilihan. Berikut sebagian daftarnya:

Baca Juga: Hentikan Monopoli TikTok, Instagram Segera Luncurkan Reels

1. Peramal remaja yang menyebut akhis pandemi corona
Netizen di sejumlah media sosial kembali dihebohkan sebuah video Youtube ConscienceExample. Dalam video itu, seorang remaja pria berbicara tentang berakhirnya pandemi Covid-19 (virus corona).

Peramal remaja berusia 14 tahun itu adalah Abhigya Anand. Dia adalah paranormal asal India yang ucapannya banyak dipercaya orang karena akurasinya cukup tepat.

Selengkapnya di sini

Baca Juga: Gibran Anak Jokowi Jadi Balon Wali Kota Solo, #PurnomoKorbanPolitikDinasti Trending di Media Sosial

2. Tsunami menghancurkan Pangandaran
Kemarin, pada tahun 2006 lalu, sebuah peristiwa besar terjadi di Indonesia. Gempa Bumi Jawa berkekuatan 6,8 Skala Richter mengguncang wilayah selatan Jawa.

Gempa bumi itu terjadi pukul 15.19 WIB. Pusat gempa berada di Samudera Hindia lepas pantai Jawa Barat, berjarak sekitar 225 Km Barat Daya Kabupaten Pangandaran. Gempa memicu tsunami.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x