Jelang Leg Kedua Liga Champions, Pelatih Barcelona Ngaku 'Tak Akur' dengan Lionel Messi

- 19 Juli 2020, 08:06 WIB
Lionel Messi bersama Quique Setien.
Lionel Messi bersama Quique Setien. /

GALAMEDIA -  Barcelona tahun ini gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol. Kini, target realistis raksasa Catalan tinggal memenangkan Liga Champions.

Barcelona sendiri masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions, dengan lawannya adalah Napoli. Pada leg pertama, Blaugrana hanya mampu berimbang 1-1.

Setelah kekalahan 1-2 dari Osasuna tengah pekan lalu, Lionel Messi meminta Barcelona berbenah. Penampilannya setelah kompetisi dilanjutkan dinilai La Pulga kurang memuaskan, setelah cuma meraih 6 kemenangan, 3 berimbang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Haruma Miura Mati Muda, Ini Sederet Film yang Dibintanginya

Pemilik 6 Ballon d'Or itu mengingatkan, Barcelona bisa saja gagal lagi di Liga Champions jika tak memperbaiki permainannya. Hal itu kemudian dibantah Setien.

Sang pelatih Quique Setien menilai, penampilan Barcelona sedianya sudah cukup bagus. Setien cuma meminta konsistensi agar bisa melewati adangan Napoli pada leg kedua babak 16 besar, yang akan digelar pada 9 Agustus mendatang.

"Ada hal-hal di mana saya setuju dengan Messi, dan yang lainnya tidak. Dia benar, jika kami bermain seperti yang di beberapa pertandingan seperti melawan Osasuna, itu tidak akan memberi kami apa pun untuk menang," kata Setien, seperti dilansir Marca.

Baca Juga: Kesehatan Emir Kuwait Menurun, Putra Mahkota Nawaf Al Ahmad Jadi Pemimpin Sementara

"Tetapi, kami juga punya pertandingan yang sangat bagus seperti ketika mengalahkan Villarreal. Di sini saya percaya ada level untuk memenangkan Liga Champions."

"Kami semua sadar memang harus meningkatkan permainan. Tim harus lebih konsisten dan bisa diandalkan. Kami harus lebih teratur selama 90 menit, dan menyadari apa yang kami mainkan sekarang. Kami dapat mencapai level yang baik," jelas Setien.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x