Jadwal Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022: Prediksi Skor dan Nonton Siaran Langsung di RCTI

- 29 Desember 2022, 13:39 WIB
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand; Berikut ini adalah prediksi skor pertandingan Piala AFF 2022
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand; Berikut ini adalah prediksi skor pertandingan Piala AFF 2022 /PSSI/

GALAMEDIANEWS - Berikut ini ulasan jadwal siaran langsung dan prediksi skor Piala AFF 2022 Grup A antara Timnas Indonesia vs Thailand.

Nonton siaran langsung Indonesia vs Thailand bisa disaksikan secara gratis di TV RCTI atau streaming online pada portal RCTI Plus.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pukul 16.30 WIB sore ini, Kamis 29 Desember 2022.

Indonesia berhasil menang di dua pertandingan sebelumnya, dengan mengalahkan Kamboja 2-1 dan membantai Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0.

Timnas Indonesia akan kembali bertanding pada gelaran Piala AFF 2022, kali ini akan melawan tim kuat Asia Tenggara, Thailand.

Baca Juga: JADWAL LENGKAP Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup, Indonesia vs Thailand, Kamboja Vs Brunei, Balas Dendam!

Baca Juga: Sensasi Masuk Terowongan Tol Cisumdawu, Wagub Jabar Jajal Tol Cisumdawu Hari Ini Cek Jalur Liburan Nataru 2023

Tampaknya, Timnas Indonesia mendapatkan lawan yang tidak begitu mudah dikalahkan. Thailand merupakan tim unggul di Piala AFF 2022.

Witan Sulaeman dan kawan-kawan harus bermain sangat apik demi unggul dan meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x