Zulkifli Hasan Cemburu pada Ridwan Kamil, Ini Penyebabnya

- 30 Desember 2022, 15:21 WIB
Mendag Zulkifli Hasan mengaku cemburu kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Mendag Zulkifli Hasan mengaku cemburu kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil. /Antara News/

GALAMEDIANEWS - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengaku cemburu kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat peresmian Masjid Al Jabbar di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jabar, Jumat 30 Desember 2022.

Kecemburuan Zulkifli Hasan pada Ridwan Kamil karena Kang Emil sudah meresmikan 50 masjid. Sementara dirinya di masa menjabat Menteri Perdagangan, mengaku baru meresmikan tiga masjid.

"Kita doakan pak Ridwan Kamil beserta ibu, Insya Allah nanti akan diberi keberkahan, diberi kesuksesan, tambah lagi jabatan yang paling tinggi," katanya seperti dilansirkan Antara.

Baca Juga: Bangun Tidur Selalu Kesiangan, Coba Amalkan Dzikir Ini

Tidak itu saja, Zulkifli Hasan mendoakan Ridwan Kamil memimpin Indonesia. Dia mengaku jatuh cinta kepada Ridwan Kamil sebagai gubernur dan sebuah peradaban baru dimulai di masa kepemimpinan Ridwan Kamil.

"Kita doakan pak Gubernur kita ini selalu diberi kesehatan, iman yang kokoh, dan diberi nanti jabatan yang lebih tinggi lagi. Jabar saja bisa hebat seperti ini, bagaimana kalau memimpin Indonesia," tegasnya saat menyampaikan sambutannya.

Zulkifli Hasan juta mengucapkan selamat kepada warga Jabar atas diresmikan masjid megah tersebut. Sebab desain Masjid Al Jabbar itu cukup luar biasa.

Baca Juga: NGERI, Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dimutilasi di Rumah Kontrakan

"Saya kira ini masjid yang terindah di Indonesia ini, saya kira," katanya.

Sementara itu, Ridwan Kamil menuturkan, pembangunan Masjid Al Jabbar merupakan inisiatif dirinya bersama mantan Gubernur Jabar,  Ahmad Heryawan karena sudah direncanakan sejak 2015.

"Saya bilang tadi, Pak Aher (Ahmad Heryawan) kita ikhtiarkan Jabar dengan penduduk muslim terbesar sedunia sejumlah 48 juta jiwa, harus memiliki masjid raya seperti provinsi-provinsi lain, disambut baik idenya," katanya.***

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x