NGERI, Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dimutilasi di Rumah Kontrakan

- 30 Desember 2022, 14:36 WIB
Ilustrasi penemuan jasad wanita tanpa identitas yang dimutilasi di sebuah rumah kontrakan.
Ilustrasi penemuan jasad wanita tanpa identitas yang dimutilasi di sebuah rumah kontrakan. /Pixabay/

GALAMEDIANEWS - Sesosok jasad wanita ditemukan dimutilasi di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat 30 Desember 2022 dini hari.

Penemuan jasad wanita yang dimutilasi tersebut bermula dari pencarian seorang laki-laki berinisial MEL yang dilaporkan hilang oleh petugas Polda Metro Jaya.

"Awalnya ada anggota menanyakan info orang hilang atas nama Ecky. Terus sampai ke rumah saya dan menanyakan, saya jawab tidak kenal. Tapi info dari polisi katanya tinggal di sini," kata seorang saksi Dian Ardiansyah.

Baca Juga: 5 Mie Bakso Enak di Garut, Rekomendasi Wisata Kuliner Kala Hujan di Akhir Tahun

Polisi yang melihat ada empat pintu kontrakan menanyakan terkait penghuni kepada dirinya. Namun saat dicek ternyata terdapat selembar kertas yang dituliskan oleh pemilik kontrakan ditujukan kepada seseorang bernama Ecky.

"Anggota polisi nanya ada kontrakan? Saya bilang ada. Saya tunjukkan di sini karena kosong ini. Ada empat pintu yang diisi, yang dua ini kosong yang dua lagi di ujung ada. Nah kata pihak kepolisian begitu melihat ada kertas, ada nama Ecky di sini, mereka yakin bahwa dia yang mengontrak di sini," katanya seperti dilansirkan Antara.

Dian kemudian menghubungi pemilik kontrakan hingga membawa kunci untuk membuka isi kamar.

Baca Juga: Profil Lengkap Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta, Pendidikan, Prestasi, Masa Kecil hingga Akun IG

Namun Ketika dibuka, polisi menemukan dua boks kontainer dalam posisi dilakban atau di-selotip berukuran besar. Di dalam kontainer tersebut terdapat sejumlah plastik hitam yang ternyata berisi merupakan potongan tubuh jasad wanita yang belum diketahui identitasnya.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x