KRONOLOGI Siswi SMK di Bandung Korban Pelecehan Seksual Lelaki Berbaju Orange, Hingga Polisi dan Pemkot Respon

- 11 Desember 2022, 15:59 WIB
ilustrasi Begini kronologi pelecehan seksual siswi SMK diangkot di Kota Bandung
ilustrasi Begini kronologi pelecehan seksual siswi SMK diangkot di Kota Bandung /


GALAMEDIA NEWS- Ramai di media sosial siswi SMK di Kota Bandung menjadi korban pelecehan seksual di sebuah angkot oleh seorang lelaki berbaju orange.

Siswi berinisial S baru berusia 16 tahun tersebut melaporkan kejadian pelecehan seksual di angkot di Kota Bandung itu ke pihak kepolisian bahkan pihak Pemkot Bandung pun merespon kejadian tersebut.

Lalu bagaimana kronologi pelecehan seksual di angkot di Kota Bandung tersebut, yang kini heboh hingga kepolisan dan Pemkot Bandung pun turun tangan.

Baca Juga: Cara Paling Mudah Pakai Filter Anime Yang Sedang Viral di TikTok

Kakak korban bernama Salma menceritakan kronologi adiknya jadi korban pelecehan seksual di angkot tersebut awalnya sang adik sebut saja Bunga yang baru usia 16 tahun pulang sekolah dan naik angkot.

Bunga dan rekannya menaiki angkot rute Ciwastra-Cijerah di sekitar depan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) di Jalan Buah Batu Kota Bandung.

Menurut Salma, adiknya pada Jumat 9 Desember pulang pukul 11:00 WIB pulang berdua sama temannya naik angkot yang sedang ngetem di depan ISBI.

Dari penuturan adiknya, saat naik di dalam angkot memang kurang penumpang, cua ada dua orang aja, Bunga dan temannya.

Saat di dalam angkot, tiba tiba ada seorang bapak duduk dipintu keluar, keduanya sebenarnya namun tidak bisa karena tertahan.

Lelaki itu terlihat memang di video yang viral tersebut memakai baju warna orange, lalu si bapak tersebut mengalangi pintunya dan memegang tangan korban sebelah kanan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Berbagai Sumber Pemkot Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x