Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI, Purn Polri yang Terlibat Terlihat Hadir

- 2 Februari 2023, 15:25 WIB
Purnawirawan polri yang terlibat kasus kecelakaan mahasiswa UI menghadiri rekonstruksi ulang
Purnawirawan polri yang terlibat kasus kecelakaan mahasiswa UI menghadiri rekonstruksi ulang /PMJ News/

GALAMEDIANEWS – Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mahasiswa UI bernama Muhammad Hasya Attalah Syaputra dengan purnawirawan polisi, AKBP (Purn) Eko Setio BW.

Rekonstruksi ulang kasus kecelakaan lalu lintas tersebut dimulai pada pukul 10.52 WIB dan dilakukan di Jalan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Lokasi tersebut tidak jauh dari Institut Sains dan Teknologi Nasional.

Saat rekonstruksi ulang, lokasi kejadian diguyur hujan deras sehingga sempat ditunda beberapa waktu. Hingga dilanjutkannya rekonstruksi ulang kembali, rintik hujan sesekali masih membasahi lokasi rekonstruksi. Untuk memperlancar proses rekonstruksi ulang di badan jalan, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian ditutup secara menyeluruh.

Baca Juga: Waspada! Aksi Penculikan Anak Marak, Lakukan Hal Ini untuk Mencegahnya

Baca Juga: Kompol D Akhirnya Dimutasi Buntut Kecelakaan yang Menewaskan Mahasiswi di Cianjur

Rekonstruksi ulang ini dihadiri oleh AKBP (Purn) Eko Setio BW, pemilik kendaraan Pajero yang terlibat dalam kasus kecelakaan, sedangkan dari pihak keluarga Hasya tidak terlihat hadir di rekonstruksi ulang hari ini, Kamis, 2 Februari 2023.

Adegan rekonstruksi ulang dimulai dari mobil Pajero melaju dari Lenteng ke Depok yang melewati lokasi kejadian dengan kecepatan 30 kilometer per jam. Kemudian, dilanjut dengan adegan motor Bajaj Pulsar milik korban yang melaju dari arah berlawanan hingga oleng dan terjatuh ke kanan.

Pihak-Pihak yang Diundang Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

Dikutip Galamedianews dari laman PMJ News, berikut beberapa pihak yang diundang dalam rekonstruksi ulang terkait kasus kecelakaan yang melibatkan mahasiswa UI, Hasya, dengan seorang purnawirawan polisi, AKBP (Purn) Eko Setio BW.

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x