Samsung Galaxy S23 Ultra : Smartphone Terbaik Dari Samsung 2023

- 8 Februari 2023, 20:42 WIB
 Samsung Galaxy S23 Ultra resmi meluncur pada awal tahun 2023 ini. Smartphone teranyar dari Samsung ini memiliki chipset khusus yaitu Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.
Samsung Galaxy S23 Ultra resmi meluncur pada awal tahun 2023 ini. Smartphone teranyar dari Samsung ini memiliki chipset khusus yaitu Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy. /Samsung/

GALAMEDIANEWS – Kebutuhan Smartphone yang berperan untuk membantu kehidupan dalam melakukan aktivitas sehari – hari.

Di awal tahun ini, beberapa produsen Smartphone  sudah meluncurkan series terbaru nya, mulai dari Smartphone kelas  Flagship sampai Smartphone kelas entry level.

Misalnya produsen Samsung yang mengeluarkan seri Flagship nya pada awal tahun ini yaitu Samsung Galaxy 23 Ultra. Jika dilihat sekilas Samsung Galaxy 23 Ultra seakan tidak ada beda nya dengan sang pendahulu Samsung Galaxy S22 Ultra.

Namun tentu saja, jika diamati lebih lanjut maka akan menemukan perbedaan nya. Misalnya untuk ukuran Samsung Galaxy S23 Ultra lebih besar dari Samsung Galaxy S22 Ultra.

Baca Juga: Gerak Lokomotor Adalah dan Berikut Manfaatnya

Smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra ini sudah dibekali chipset khusus yaitu Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy. Chipset ini merupakan chipset khusus dari Snapdragon untuk produsen Samsung.

Berikut Spesifikasi lengka beserta harga nya dari Smarphone Samsung Galaxy S23 Ultra

Spesifikasi :

A.      Layar :

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x