Kunjungan Kerja ke Medan, Jokowi Hadiri Hari Pers Indonesia – Resmikan Infrastruktur

- 9 Februari 2023, 15:03 WIB
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara, dan akan menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional atau HPN tahun 2023
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara, dan akan menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional atau HPN tahun 2023 /Setkab.go.id/

GALAMEDIANEWS – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara. Presiden Joko Widodo akan melakukan beberapa kegiatan di Sumatera Utara.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan yakni Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Tohir berangkat. ke Medan Sumatera Utara.

Presiden Joko Widodo beserta rombongan lepas landas menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2023, sekitar pukul 15.55 WIB.

Rombongan Presiden pun tiba di Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, pada Rabu tanggal 8 Februari 2023 pada pukul 17.50 WIB. Kedatangan Presiden langsung disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta istri dan Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta istri.

Baca Juga: HPN 2023, Para Jurnalis Ngadu ke Presiden Jokowi Soal Kekhawatiran KUHP Baru Jadi Alat Penjarakan Wartawan

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju hotel tempatnya bermalam. Esok hari, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional 2023, meresmikan infrastruktur dan mengunjungi beberapa pasar.

Pada Hari ini Kamis 9 Februari 2023 dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional atau HPN Tahun 2023.

Dalam acara itu Presiden didampingi oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate.

Baca Juga: Kunjungan Kerja ke Medan, Jokowi Hadiri Hari Pers Indonesia – Resmikan Infrastruktur

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: setkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah