PAFI Jawa Barat Gelar Expo Bertema Babarengan Urang Bisa di Sabuga Bandung, Menuju Digitalisasi Dunia Farmasi

- 11 Februari 2023, 22:12 WIB
Expo PAFI Jawa Barat di Sabuga Bandung dengan tema Babarengan Urang Bisa,  menuju digitalisasi dunia farmasi dengan melibatkan semua stakeholders.
Expo PAFI Jawa Barat di Sabuga Bandung dengan tema Babarengan Urang Bisa, menuju digitalisasi dunia farmasi dengan melibatkan semua stakeholders. /Feby Syarifah - GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS – Persatuan Ahli Farmasi Indonesia atau PAFI Jawa Barat menggelar Expo dengan tema “Babarengan Urang Bisa” di Sabuga Bandung, Sabtu 11 Februari 2023 hingga Minggu 12 Februari 2023.

 

Dengan Expo tersebut, PAFI Jawa Barat berupaya untuk meningkatkan sinergitas semua stakeholders dunia farmasi dan berupaya mempersiapkan terwujudnya digitalisasi dunia farmasi untuk menyentuh masyarakat lebih banyak lagi.

Ketua PD PAFI Jawa Barat, Apt. Iden Nurwahidin mengatakan, dengan adanya Expo “Babarengan Urang Bisa” ini diharapkan bisa merangkul semua stakeholders menjadi kekuatan yang mampu membangun dunia farmasi lebih maju lagi.

“Expo ini digelar dalam rangka ulang tahun PAFI ke-77. Kita mengadakan expo untuk sinergitas kita dengan berbagai stakeholders yang terkait, perguruan tinggi dengan industri farmasi, juga lulusan dari kalangan dunia farmasi,” ujar Iden kepada GalamediaNews, di Sabuga, Minggu, 11 Februari 2023.

 

Ulang tahun PAFI sendiri jatuh pada tanggal 13 Februari, dan dengan digelarnya Expo tersebut diharapkan bisa memajukan dunia farmasi dan kesehatan nasional secara paripurna.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x