SEKOLAH FAVORIT! 3 SMA (Negeri dan Swasta) Terbaik di Kota Probolinggo versi LTMPT dan UTBK, Mana Pilihanmu?

- 3 Maret 2023, 21:20 WIB
3 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Probolinggo versi peringkat sekolah top 1000 LTMPT dan nilai UTBK, peserta didik kelas 9 wajib mengetahui daftarnya. / sman1probolinggo.sch.id
3 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Probolinggo versi peringkat sekolah top 1000 LTMPT dan nilai UTBK, peserta didik kelas 9 wajib mengetahui daftarnya. / sman1probolinggo.sch.id /

GALAMEDIA NEWS – Kami rekomendasikan 3 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Probolinggo Jawa Timur berdasarkan peringkat sekolah Top 1000 LTMPT sebagai referensi siswa-siswi kelas 9 untuk melanjutkan pendidikan menengah atas.

Kota Probolinggo yang berada di Jawa Timur ini memiliki 3 SMA Negeri dan Swasta terbaik karena masuk dalam list sekolah Top 1000 LTMPT.

Selain masuk dalam peringkat Top 1000 LTMPT, 3 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Probolinggo ini juga didasarkan dari nilai rata-rata tertinggi UTBK 2022.

Perlu diketahui, bahwa pemeringkatan sekolah terbaik oleh LTMPT ini beberapa diantaranya berdasarkan akreditasi sekolah, total nilai UTBK, hingga asesmen yang dilakukan Kementerian Pendidikan.

Nah, di Kabupaten dan Kota Probolinggo yang berada di Provinsi Jawa Timur tersebut ternyata memiliki SMA-SMA terbaik yang bisa jadi tujuan melanjutkan pendidikan ke jenjang menengah atas selanjutnya.

Baca Juga: 14 Kali Tembakan ke Supermarket Warnai Aksi Pengancaman Terhadap Lionel Messi

Bagi para orang tua yang ingin anaknya ke sekolah terbaik yang telah dipilih berdasarkan seleksi ketat dan memang sekolah ini memiliki banyak keunggulan prestasi di kancah kabupaten maupun Nasional.

Bahkan bagi kamu para calon peserta didik atau orang tua di Probolinggo Jawa Timur yang sedang mencari SMA terbaik, maka penilaian dari BANSM dapat menjadi acuan.

BANSM merupakan salah satu lembaga yang menetapkan atau menilai kelayakan pendidikan yang mengacu pada standar Nasional.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x