KEREN ABIS! 5 SMP Terbaik di Malang, Akreditasi A BANSM Kemendikbud

- 4 Maret 2023, 14:32 WIB
Suasana belajar di MTS Khadijah Malang./IST
Suasana belajar di MTS Khadijah Malang./IST /

GALAMEDIANEWS - Sebanyak 5 SMP atau Sekolah Menengah Pertama terbaik di Kota Malang, Jawa Timur ini perlu diacungi jempol karena prestasinya.

5 SMP terbaik di Malang ini mendapatkan penilaian tertinggi dan mendapatkan Akreditasi A dari BANSAM Kemendikbud. Artinya, kualitas 5 SMP tersebut sudah tak diragukan lagi.

5 SMP terbaik di Malang ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang akan menyekolahkan anaknya di tahun akademik 2023-2024, setelah sang anak lulus dari SD atau Sekolah Dasar.

Baca Juga: 5 Wisata Blitar yang Hits dan Terpopuler Tahun 2023, Tempatnya Instagramable Banget!

Berprestasi

Lulusan dari 5 SMP terbaik ini cukup diperhitungkan dan banyak yang masuk ke SMA favorit di Malang. Bahkan, banyak lulusan dari SMP ini yang masuk ke PTN. Kualitas SMP terbaik ini juga tak cuma dari prestasi anak didiknya. Guru-guru nya pun berprestasi.

Diketahui, guru bisa dikatakan memiliki kompetensi dapat dilihat dari pendidikannya dan prestasi pembinaan yang pernah dilakukan oleh guru. Prestasi itu dapat berupa dalam bidang akademik maupun non-akademik, mulai tingkat Kabupaten, Propinsi, tingkat Nasional, bahkan tingkat Internasional.

Selain itu, suasana belajar di sekolah itu juga mengasyikan. Fasilitas di 5 SMP terbaik di Malang ini juga diacungi jempol. Ketersediaan ruang kelas yang cukup, perpustakaan yang lengkap, toilet, perpustakaan, dan beberapa laboratorium penunjang menjadi nilai tambah.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x