5 SMA Negeri Terbaik di Sukoharjo Jawa Tengah Berdasarkan LTMPT, Sekolah Rekomendasi untuk Siswa!

- 5 Maret 2023, 15:25 WIB
SMA Negeri terbaik di Sukoharjo Jawa Tengah./www.sman1kartasura.sch.id
SMA Negeri terbaik di Sukoharjo Jawa Tengah./www.sman1kartasura.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Lagi cari rekomendasi sekolah di Jawa Tengah? Berikut ini 5 SMA Negeri terbaik di Kabupaten Sukoharjo menurut data Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Simak ulasannya di artikel ini.

SMA terbaik di Sukoharjo ini berdasarkan data yang diambil dari LTMPT pada tanggal 5 Februari 2023. Setidaknya ada sebanyak 5 Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Sukoharjo yang masuk kedalam daftar 1.000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Para siswa sekolah kini sudah memasuki semester dua dan mereka tidak lama lagi akan melaksanakan UAS untuk naik ke jenjang berikutnya. Siswa kelas sembilan atau 3 SMP sudah harus mempersiapkan tujuan sekolah baru untuk melanjutkan pendidikannya.

Baca Juga: Banyak Siswa Pintar! 3 SMK Terbaik di Bogor Jawa Barat, Cek Sekolah Pilihan Disini

Tak sedikit siswa yang ingin masuk ke dalam sekolah terbaik yang ada di Indonesia, tentunya ini menjadi impian siswa maupun orang tua. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Sukoharjo. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA terbaik.

Terhitung 5 SMA yang masuk kedalam sekolah terbaik di Sukoharjo menurut LTMPT, yaitu SMAN 1 Sukoharjo, SMAN 1 Kartasura, SMAN 3 Sukoharjo, SMAN 2 Sukoharjo, dan SMAN 1 Tawangsari.

Berikut ini daftar SMA terbaik di Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Baca Juga: Minggu Ini One Piece Episode 1054 Libur, Berikut Jadwal Tayang Anime Terbarunya

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x