TERFAVORIT! 5 SMA Terbaik di Cimahi versi Peringkat Sekolah Top 1000 LTMPT Dijamin Berprestasi dan Unggul

- 6 Maret 2023, 19:46 WIB
5 SMA terbaik di Cimahi versi peringkat sekolah Top 1000 LTMPT dan mendapat akreditasi A dijamin berprestasi dan unggul. / GalamediaNews
5 SMA terbaik di Cimahi versi peringkat sekolah Top 1000 LTMPT dan mendapat akreditasi A dijamin berprestasi dan unggul. / GalamediaNews /



GALAMEDIA NEWS – Simak daftar 5 SMA terbaik di Cimahi versi peringkat sekolah top 1000 berdasarkan laman LTMPT yang bisa peserta didik jadikan referensi dalam memilih Sekolah Menengah Atas berprestasi dan unggul.

Bagi para peserta didik yang sedang mencari SMA terbaik di Cimahi, berikut kami bagikan rekomendasi Sekolah Menengah Atas unggulan menurut LTMPT.

Cimahi memiliki 5 SMA terbaik dengan kualitas pendidikan berprestasi, fasilitas lengkap hingga guru berkualitas yang membuat siswa-siswa semakin unggul di berbagai bidang.

Baca Juga: MANTAP ! Polres Jakarta Pusat Menangkap 52 Pelaku Pengedar Narkoba Dalam Waktu 1 Bulan

5 SMA Terbaik di Cimahi ini mempunyai berbagai macam fasilitas penunjang yang dapat dimanfaatkan oleh siswa seperti laboratorium, perpustakaan, dan lain-lain.

Kemudian, sarana yang baik seperti berupa alat pendukung pembelajaran dan sarana dan prasarana pembelajaran seperti ruang kelas yang memadai, perpustakaan yang lengkap, toilet yang memadai dll.

Selain adanya fasilitas yang lengkap, SMA terbaik juga harus mempunyai tenaga pengajar dan juga staf atau tenaga yang kompeten dan unggul di bidangnya.

SMA Terbaik di Cimahi berikut ini telah masuk kedalam data di Top 1000 LTMPT sehingga dapat dijadikan rekomendasi untuk melanjutkan studi.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT merupakan lembaga yang menyelenggarakan tes masuk Perguruan Tinggi bagi calon mahasiswa baru berdasarkan kesetaraan, keadilan, fleksibilitas, efisiensi dan akuntabel.

LTMPT secara resmi diluncurkan oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia pada tanggal 4 Januari 2019.

Sekolah SMA terbaik di Cimahi yang masuk kedalam peringkat LTMPT ini tersebar menyeluruh baik yang berada di pusat kota maupun bukan.

Baca Juga: DIJAMIN LARIS! Inilah 6 Ide Bisnis Jualan di Bulan Ramadhan 2023

Nah, jangan sampai salah memilih SMA Terbaik untuk anak di Cimahi, SMA berikut ini merupakan SMA Terbaik di Cimahi yang sudah memperoleh akreditasi A hingga masuk kedalam Top 1000 LTMPT.

Ini 5 SMA Terbaik di Cimahi versi peringkat sekolah Top 1000 LTMPT Terbaru

1.SMA NEGERI 3 CIMAHI

NPSN: 20224114

Nilai Total: 524,928

Ranking Nasional: 667

Ranking Provinsi: 115

Akreditasi: A

Alamat : Jl. Pesantren No.161, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Baca Juga: 6 Ide Bisnis Lebaran Menjelang Ramadhan 2023, Kreatif dan Menguntungkan Dijamin Laris Manis

2.SMA NEGERI 5 CIMAHI

NPSN: 20224112

Nilai Total: 520,627

Ranking Nasional: 770

Ranking Provinsi: 136

Akreditasi: A

Alamat : Jl. Pacinan No.23, Cimahi, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat

3.SMA NEGERI 2 CIMAHI

NPSN: 20224139

Nilai Total: 546,218

Ranking Nasional: 307

Ranking Provinsi: 45

Akreditasi: A

Alamat : Sriwijaya IX No.45A, Setiamanah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x