BERPRESTASI! 6 SMK Terbaik di Bandung (Kota dan Kabupaten) Berdasarkan Nilai UTBK, Berikut Daftarnya

- 7 Maret 2023, 15:45 WIB
SMK Terbaik di Bandung./smknegeri1bandung.com
SMK Terbaik di Bandung./smknegeri1bandung.com /

GALAMEDIANEWS – Berikut rekomendasi 6 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri terbaik di Kota dan Kabupaten Bandung Jawa Barat berdasarkan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Simak ulasannya sampai habis.

SMK terbaik di Bandung ini menurut data yang diperoleh dari halaman website LTMPT pada tanggal 1 Maret 2023. Sebanyak 6 SMK di Kota itu yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Tidak terasa siswa sekolah sudah memasuki semester dua dan sebentar lagi mereka akan melakukan ujian/ulangan semester. Bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus.

Baca Juga: GEMPA LAMPUNG Baru Terjadi Beberapa Menit Lalu, BMKG Sebut Guncangan 5.3 Magnitudo

Baca Juga: Rekomendasi 3 SMK Terbaik di Kebumen Jawa Tengah Versi LTMPT, Sekolah Pilihanmu Ada?

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di daerah Bandung. Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik di kota tersebut.

Menurut LTMPT, setidaknya ada 6 SMK yang masuk ke dalam daftar sekolah terbaik di Bandung, yaitu SMKN 3 Bandung, SMKN 1 Katapang, SMKN 2 Bandung, SMKN 4 Bandung, SMKN 1 Bandung, SMKN 7 Bandung.

Berikut ini daftar SMK terbaik di Bandung Jawa Barat berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x