Diistimewakan Ratu Elizabeth, Baru Tujuh Tahun Pangeran George Sudah Tahu Akan Menjadi Raja Inggris

- 30 Juli 2020, 11:32 WIB
PANGERAN George mulai memakai celan panjang yang dianggap tanda sudah mulai dewasa.*
PANGERAN George mulai memakai celan panjang yang dianggap tanda sudah mulai dewasa.* /Instagram @kensingtonroyal/

GALAMEDIANEWS - Pangeran George yang baru saja merayakan ulang tahun ketujuh sudah mengerti dirinya sangat berbeda dari saudara-saudaranya, termasuk dua adiknya Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Ini karena putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton tersebut kerap menghabiskan waktu bersama nenek buyutnya Ratu Elizabeth serta kakeknya Pangeran Charles. Demikian klaim komentator istana.

Baca Juga: Pahala Puasa Arafah, Ini yang akan Anda Peroleh Saat Berbuka Nanti

Baca Juga: 42 Warga Negara Indonesia Ditangkap Pasukan Malaysia

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (30 Juli 2020) calon pewaris tahta monarki Inggris itu misalnya menjadi satu-satunya cicit Ratu Elizabeth yang berfoto bersama sang kakek dan ayahnya Duke of Cambridge.

Komentator kerajaan Katie Nicholl mengklaim fakta ini membuat George yang kian beranjak besar setidaknya memahami bahwa dia berbeda dari sausara dan kerabatnya. William dan Kate sendiri sejauh ini berusaha memperlakukan ketiga anak mereka tanpa perbedaan.

Baca Juga: Ini Teknik Mengerem Saat Bersepeda Motor Agar Tidak Membahayakan

Kepada OK! Nicholl  menambahkan, secara  bertahap George bagaimanapun mulai diperkenalkan pada kenyataan jika dirinya calon raja Inggris. “Tentunya George belum menyadari aspek kehidupan terbesarnya sebagai pewaris tahta tapi dia mulai mengerti.”

Ini menurutnya sama dengan yang dirasakan William sejak usia belia. "Bagaimanapun, sesi foto bersama Yang Mulia Ratu dan kakek serta ayah tanpa melibatkan yang lainnya awal tahun lalu tentu membuat George paham bahwa dia dipilih ikut berfoto untuk alasan yang besar."

Baca Juga: Wajib Mangap Jika Ingin Pamer, Tren Tato Atap Mulut Unik atau Menjijikkan..

Selain sesi foto, George pun terlibat dalam klip menggemaskan di mana bersama Ratu dan para pewaris langsung tahta kerajaan, mereka membuat puding Natal bersama. Foto dan video dirilis bersamaan oleh pihak istana pada Januari 2020.

Nicholl melanjutkan, William dan Kate yang selama lockdown memilih tinggal di Anmer Hall Norfolk esidence sejak awal bertekad membesarkan ketiga anak mereka tanpa memicu perasaan dibeda-bedakan. Namun Ratu sendiri memiliki perlakuan berbeda untuk George. Hanya untuk cicit yang dinamai seperti ayahnya, Raja George, Ratu rutin memberi hadiah.

Baca Juga: Selain Lemon, Ini Bahan yang Bisa Digunakan Agar Daging Tidak Alot

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x